Kaos buat yang suka jalan-jalan, berpetualang, jelajah atau traveling. Trend kawula muda untuk menjelejah keindahan alam maupun berbagai tempat di Indonesia, semakin ramai. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang suka jalan-jalan juga. Tentunya saat jalan-jalan pakaian yang sering dipakai adalah kaos oblong, karena nyaman dipakai saat bersantai.

Miliki kaos bertema travel ini untuk menunjukan bahwa kamu adalah seorang petualang. Sambil berfoto mengenakan kaos ini dapat menjadi ungkapan bahwa diri Anda sedang menjelajah atau berpetualang.

Kami telah sediakan setidaknya 5 desain yang bertema traveling sebagaiman terlihat pada gambar-gambar di bawah. Jika kamu berminat memilikinya langsung saja hubungi kami melalui layanan yang tersedia seperti BBM, WA, atau SMS. Tuliskan kode kaos yang ingin dipesan. Kode dapat dilihat pada setiap gambar.

Jika kamu memiliki gambar sendiri yang ingin disablon di kaos oblong, kamu dapat memesannya juga dengan melakukan pesanan sablon satuan DTG.  info lengkap di sini

Jadi kini, kamu bisa memiliki kaos-kaos oblong yang unik yang tidak dimiliki oleh orang lain. Kreativitas kamu dalam membuat desain sangat menentukan menarik tidaknya gambar pada kaos yang dibuat.

Kamu Bisa Buat sendiri kaos buat jalan-jalan lo di sini!

Pesan kaos buat jalan-jalan ini melalui saluran online yang tersedia. Harga Rp. 75.000, net. Belum termasuk Ongkir dari Kota Yogyakarta.

kaos traveling model 1
Kaos traveler - Jelajah Indonesia

kaos traveling model 2
Kaos Traveler - petualang Nusantara

kaos traveling model 3
Kaos Traveler - Go Green

kaos traveling model 4
Kaos Traveler - Lagi Jalan-jalan

kaos traveling model 4
Kaos Traveler - Jelajah Nusantara
Lihat Koleksi Kaos Lainnya di sini