pesan kaos mtma warna putih hitam merah biru gambar suka-suka

kaos couple family mtma fullcolor
Kaos Couple Family MTMA fullcolor
IDR. 175.000,-



Dijual kaos bergambar logo MY TRIP MY ADVENTURE. Kaos warna hitam dan warna putih. Bahan kaos adalah cotton combed 30s untuk kaos hitam dan Cottom Combed 20s untuk kaos putih.
Ukuran kaos S, M, L, XL.

Jual Kaos My Trip My Adventure

Gambar Bisa Dicustom sesuka Anda. 
Bisa ditambah gambar, tulisan apa aja, selama ukuran gambar tidak lebih dari ukuran A4.
Minat hubungi kami lewat BBM, WA, atau SMS.

jual kaos my trip my adventure hitam dan putih
Beli kaos ini melalui BBM, WA atau SMS
Cek info di bagian bawah.


Beberapa contoh custom desain fullcolor logo MTMA

kaos MTMA desain terbaru - lebih berwarna - custom

kaos my trip my adventure dengan desain full color
Contoh Contoh desain full color

Kaos Lengan Panjang Harga Tambah 10.000
Ukuran XXL dan XXXL tambah 20.000.
Harga belum termasuk Ongkos Kirim dari Jogja.

Mau lebih murah? Pesan minimal 1 lusin.

Minat Langsung WA  kami.

WA baru kami 0895325858181

Lihat Juga kaos Adventure lainnya di sini

Anda bisa juga bikin kaos mu sendiri. Pesan di sini


Apa MTMA itu

My Trip My Adventure atau disingkat MTMA adalah sebuah acara reality petualangan yang diproduksi dan disiarkan oleh TransTV. Acara ini menghadirkan kisah petualangan menjelajah dan mengunjungi tempat-tempat wisata alam di seluruh Indonesia. Dengan adanya acara ini, kita menjadi lebih tahu bahwa sebenarnya kita memiliki kekayaan alam dan keindahan yang luar biasa.  

Unsur petualangan yang ada dalam acara ini membuat banyak penonton TV akhirnya "jatuh hati" dan menjadi semacam penggemar acara ini serta ikut berpetualang ke alam dengan caranya masing-masing. Bagi sebagian orang sebuah kebanggaan untuk memakai kaos MTMA ini saat berpetualang ke alam. Ingin lebih tahu tentang acara ini biasa pantau aktivitasnya lewat twiter resmi MTMA.

Acara MTMA ini telah menarik banyak minat kalangan remaja untuk berpetualang atau menjelajah alam di Indonesia, termauk ke spot-spot baru yang masih jarang dikunjungi. Namun sayangnya ketertarikan ini tidak dibarengi akan kesadaran untuk menjaga kelestarian lingkungan. Masih banyak yang hanya ingin memuaskan ego pribadinya saja. Tak ayal di alam bebas yang semakin ramai dikunjungi manusia kelestarian alamnya tidak terjaga. Hal yang paling kentara adalah masalah sampah, terutama sampah Plastik.

Sampah plastik adalah masalah serius dalam kelestarian alam. Sadar akan masalah ini pun, beberapa episode tayangan yang terbaru dari My Trip My Adventure, mulai melakukan kampanye untuk peduli lingkungan. Disampaikan oleh hostnya bahwa "Sampah yang kita bawa harus kita bawa pulang kembali, jangan membuangnya di alam liar. Apalagi sampah plastik!".

Jadi Buat Anda yang suka berpetualang ke alam bebas selalu ingat untuk:

JAGA KELESTARIAN ALAM DAN LINGKUNGAN. 
BAWA SAMPAHMU KEMBALI. JAGA  BUMI PERTIWI.

Berikut ini adalah salah satu episode tayangan MTMA , Labuan Bajo NTT.


Tentang Kaos My Trip My Adventure

Buat kamu penggemar acara ini, dan ingin memiliki kaos MTMA / My Trip My Adventure Anda bisa memesannya secara online di sini melalui BBM kami tersebut di atas. Kaos ini adalah kaos sablon Direct To Garment menggunakan Tinta Dupon yang terserap ke dalam serat kain sehingga awet. 

Bahan kaos MTMA yang kami produksi menggunakan bahan Cotton Combed 30s. Ini adalah kain kaos terbaik yang biasa digunakan oleh distro-distro Indonesia. Sifat kainnya yang lembut dan merupakan katun 100% membuatnya nyaman dipakai dan tidak panas.