Ingin selalu terlihat modis disaat acara-acara penting?

Dengan berpakaian dasar kaos oblong yang dipadu dengan celana, jaket atau jas yang tepat akan membuat Anda berpenampilan modis.

Kaos Putih: Kaos klasik. Untuk pakaian dalam tidak ada pilihan yang lebih baik dan itu warna yang terbaik  untuk memasangkan dengan celana jeans indigo klasik. Warna Putih cocok pada setiap warna kulit, dan tidak ada efek samping untuk itu. Sangat dianjurkan.

Kaos Abu-abu: jersey atau napal abu-abu adalah campuran nuansa yang berbeda, dan efek bertekstur akhir sangat menyanjung - terutama jika Anda ingin kaos Anda untuk visual meningkatkan bentuk tubuh Anda. Satu-satunya tindakan pencegahan: jika Anda adalah seseorang yang secara alami berkeringat banyak, abu-abu akan membuatnya secara signifikan lebih terlihat.

Kaos Hitam: meskipun hitam tetap menjadi warna populer untuk Pria modern, belum tentu pilihan terbaik untuk pakai kaos. Warnanya memudar dengan cepat dan seperti kemeja hitam, mereka dapat muncul sedikit terlalu mencolok pada siang hari. Plus, ketika panas di luar, Apakah Anda benar-benar ingin berpakaian hitam? Panas Bro!!!

kaos Navy: Navy adalah pilihan halus yang hampir  sama seperti hitam, tapi masih tetap ramah-hari karena  memiliki warna lebih mendalam. Besar untuk menciptakan penampilan total bila dikombinasikan dengan denim dan  biru.

Warna lainnya: Tidak ada aturan ketat di sini. Sebuah kaos adalah cara yang mudah, terjangkau dan efektif bereksperimen dengan warna.

Berikut adalah berbagai model cara berpakaian pria yang bisa dijadikan Insprirasi buat Anda.

cara modik kaos dan jas

gaya modis casul kaos

gaya modis casual kaos pria

gaya semi resmi paduan kaos dan jin

gaya casual kaos gaul

gaya modis dan keren pria pakai kaos

gaya keren pria pakai kaos

gaya santai pria pakai kaos