Bagi anda pecinta kaos, pasti tidak asing dengan kaos Islami, yaitu kaos yang memiliki kesan islami pada desainnya, kaos ini sekarang menjadi trend untuk anak muda muslim. Jadi bagi anda pecinta kaos patut untuk mengetahui kaos yang sekarang ini menjadi idaman banyak orang baik oleh pria maupun wanita, jadi simak ulasan dibawah ini.

Kaos Kaos Berikut ini dapat Anda pesan langsung melalui:
 WA, SMS Line. 
Line/ WA : 0895325858181

Anda dapat memilih warna dan ukuran kaos yang tersedia


Pilihan Warna Kaos:
Hitam, Putih, Biru benhur, Biru Dongker, Abu misty, Merah Cabe, Merah Terang. 
Ukuran Kaos:
XL, L, M Large, M.

PESAN KETIK:
Nama, Alamat Lengkap, No.hp, Warna dan Ukuran Kaos, Kode Kaos (ada di Bagian Bawah Gambar).

kaos islami keren distro muslim #01
IDR 75K
(KIQKB111)

kaos islami keren distro muslim #02
IDR 75K
(KIQKB112)

kaos islami keren distro muslim #03
IDR 75K
(KIQKB113)

kaos islami keren distro muslim #04
IDR 75K
(KIQKB114)

kaos islami keren distro muslim #05
IDR 75K
(KIQKB115)

kaos islami keren distro muslim #06
IDR 75K
(KIQKB116)

kaos islami keren distro muslim #07
IDR 75K
(KIQKB117)



kaos islami keren
IDR 75K
(KIQKB118)


kaos islami keren kun anta
IDR 75K
(KIQKB119)



kaos islami keren man jadda wajada
IDR 75K
(KIQKB120)



kaos islami KUN ANTA keren
IDR 75K
(KIQKB121)


kaos islami keren istiqomah
IDR 75K
(KIQKB122)

Kaos DSAS Dunia Sementara akherat selamanya
IDR 75K
(KIQKB123)


kaos islami ZIKR
IDR 75K
(KIQKB124)


kaos islami keren mujahadah
IDR 75K
(KIQKB125)

kaos Muslim gaul
IDR 75K
(KIQKB126)


kaos quotes kata bijak Islam
IDR 75K
(KIQKB127)


Desain Kaos Islami

Mungkin jika anda pecinta seni, kaos distro islami dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda, karena kaos ini memiliki desain yang menarik dan unik pada motif kaos, dan motif tersebut adalah yang menjadi daya tarik bagi anak muda karena dalam kaos berisi kata-kata atau petuah yang berkesan islam selain itu terkadang disertai dengan gambar yang menarik. 

Apabila anda kurang suka dengan motif kaos Islami yang disediakan di distro muslim, anda juga dapat memesan dengan desain yang anda inginkan. Jadi anda dapat menyalurkan kreatifitas anda untuk mendesain motif kaos sehingga anda juga akan lebih puas untuk hasilnya. Dan kaos ini juga cocok untuk dijadikan couple bersama pasangan atau teman-teman karena dapat di desain sendiri pada motifnya sehingga tidak ada yang menyamainya. Selain pada keunikan pada motif kaos, dengan adanya kesempatan bagi anda untuk mendesain motif islami adalah nilai lebih dari kaos ini. 

bikin sendiri kaos kata kata islami

Harga Kaos Islami Pada Distro

Untuk kaos distro dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu antara Rp. 75 rb-Rp. 125 rb. Harga tergantung pada bahan, warna dan ukuran kaos. Untuk kaos distro muslim pada umumnya yang banyak dipilih adalah bahan dari katun yang nyaman dipakai, selain itu untuk ukuran juga disediakan untuk semua ukuran jadi anda tidak perlu khawatir jika memiliki badan yang kurang proporsional. Dan untuk warnanya juga terdapat banyak pilihan warna yang dapat dipilih. Sehingga kaos ini cocok dipakai baik untuk pria maupun wanita. Dan untuk modelnya juga disediakan 2 model yaitu lengan panjang dan lengan pendek, jadi anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda. 

Selain motif islaminya yang menarik dan bahannya yang nyaman, anda juga dapat mendapatkan potongan harga pada kaos Islami jika memesan lebih dari satu, jadi cukup menarik bukan?? Jika anda suka mengoleksi kaos maka ada yang kurang jika anda belum memiliki kaos dengan desain islami ini. jadi segera pesan untuk mengikuti trend masa kini. Nah informasi ini semoga dapat bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi pecinta kaos, dengan informasi ini mungkin dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk menambah koleksi kaos anda, karena kaos ini juga cocok dipakai baik untuk pria maupun wanita jadi tunggu apa lagi, segera pesan. Kaos islami disebut juga kaos dakwah memiliki keuntungan bagi muslim yang memakainya.

Miliki sekarang juga kaos-kaos Islami Keren dan Gaul. 
Buat Sendiri desainnya atau pilih salah satu dari desain di bawah ini.