Kaos dengan tulisan TURN BACK CRIME tiba-tiba menjadi tren baru di masyarakat. Usut punya usut, salah satu pemicunya adalah aksi-aksi polisi di lapangan yang mengenakan kaos itu yang terekam kamera. Ditambah lagi adanya teror Bom di Jakpus yang mempertontonkan aksi "heroik" polisi dalam membekuk para pelaku teror dan banyak lagi. Hal hal tersebut membuat kaos TURN BACK CRIME menjadi kebanggan untuk dikenakan.

kaos custom turn back crime


kaos TURN BACK CRIME dan artinya

Apa arti dari Turn Back Crime?

TURN BACK CRIME  adalah kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang  jaringan kriminal transnasional terorganisir yang mendalangi berbagai kejahatan yang dapat mempengaruhi masyarakat umum pada tingkat sehari-hari. Secara khusus, kejahatan-kejahatan yang berbahaya bagi kesehatan atau yang difasilitasi oleh Internet.

Ini adalah kampanye dunia yang digagas oleh Interpol. Interpol menggandeng polisi di seluruh  negara untuk bersama menangani kejahatan Transnasional.

Artist Dunia pakai kaos TURN BACK CRIME


Barang-barang palsu dan obat-obatan, cybercrime dan kejahatan terhadap anak-anak semua daerah di mana masyarakat dapat mengambil langkah-langkah untuk melindungi diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Misalnya, dengan berbelanja hanya di outlet terkemuka dan dengan mengambil perawatan ekstra dalam kegiatan online.

Petinju dunia ikut Kamapanye TURN BACK CRIME


Perubahan perilaku ini juga dapat membantu mengurangi jumlah uang yang didorong oleh sindikat kejahatan dalam kegiatan ilegal mereka.

Hal ini diperlukan aksi tidak hanya dari konsumen, tetapi juga dari perusahaan dan pemerintah. TURN BACK CRIME adalah kampanye yang menjangkau perusahaan dan pembuat kebijakan dalam upaya untuk membentuk sebuah front bersatu melawan tantangan kejahatan kontemporer.

kaos TURN BACK CRIME


Dengan bekerja sama, kita dapat menyerang pada kejahatan sendiri dan mengurangi dampak pada kesehatan dan keselamatan masyarakat. Mari bersama ikut mengkampanyekan melawan Kejahatan Transnasional.    Penjelasan lengkap dapat anda baca di situs resminya di sini.

Beli Kaos TURN BACK CRIME ? 
Invite PIN BB kami. 
Harga IDR 62.500,
(Cotton Combed 30s)
(warna: Hitam, Biru navy)


Duta Turn Back Crime Dunia

Dalam film-filmnya yang mencakup satu dekade, Jackie Chan telah dihadapkan dengan  penipuan, obat, pencurian dan pembunuhan. Tapi kali ini, penjahat yang sangat nyata nyata. Mereka adalah jaringan terorganisir di balik penyebaran barang palsu, perdagangan pada manusia, cybercrime dan banyak lagi.

"Dalam film saya, saya selalu menangkap penjahat. Saya selalu menang. Tapi di dunia nyata, itu benar-benar berbeda ".

kejahatan terorganisir bukan fiksi. Ini berbahaya, itu global, dan itu mempengaruhi Anda.

Setiap orang memiliki bagian untuk bermain dan sabuk hitam Jackie Chan sdg melakukan tantangan: "Join me. Bersama-sama, kita dapat TURN BACK CRIME ".