Kaos DOTS (Descendants Of The Sun) kami rilis khusus untuk Anda para pecinta drama korea. Ayo buruan miliki kaos spesial ini. Dengan gambar karakter-karakter lucu dari film DOTS serta bisa request nama atau inisial.

Buat kamu yang sedang berpasangan kamu bisa memiliki kaos couple khusus dan ekslusif dibawah ini. Kamu yang lagi sendirian juga bisa memiliki kaos satuan.

Kos DOTS bisa dipesan langsung via bbm dengan sistem pre order. Anda bisa request tambahan tulisan bisa berupa nama, inisial atau kata-kata yang akan dituliskan di bagian area gambar, sebagaimana dapat dilihat dibagian contoh-contoh gambar di bawah ini.

Sistem pembelian pre order dengan cara, pembeli memesan sesuai ketentuan kami, kami akan kirim info total pembayaran. Kemudian pembeli membayar  total pembayaran vai transfer bank. Setelah transfer kami terima, pesanan kaos akan kami proses untuk di produksi . Lama produksi kaos 3-4 hari.

Harga yang tertera pada produk belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim akan diinfokan setelah pembeli mengirim info order via bbm.

FORMAT ORDER 
KETIK:[ ORDER “KODE PRODUK, UKURAN KAOS, NAMA dan Alamat Lengkap. ]

Kaos yang kami produksi menggunakan bahan katun combed, sehingga nyaman dan dingin dipakai. Selain itu jenis kain kaos yang kami pakai adalah kain yang tebal.

Ada dua macam kaos DOTS yang bisa Anda pesan:

A. Kaos DOTS Couple

Kaos ini cocok buat anda yang memiliki pasangan. Terlihat serasi dan kompak ketika jalan-jalan mengenakan kaos couple DOTS ini.

kaos karakter DOTS couple 001 - Descendants of the sun

ukuran kaos DOTS

kaos couple karakter DOTS couple 002 - Descendants of the sun


kaos couple karakter DOTS couple 003 - Descendants of the sun


kaos couple karakter DOTS couple 004 - Descendants of the sun



kaos couple karakter DOTS couple 005 - Descendants of the sun


kaos couple karakter DOTS couple 006 - Descendants of the sun


B. Kaos DOTS Satuan

Kaos satuan Descendant of the sun untuk anda yang hanya ingin membeli satu kaos saja.

kaos karakter lucu DOTS 001

kaos karakter lucu DOTS 002

kaos karakter lucu DOTS 003


Sekilas tentang DOTS

DOTS adalah singkatan popular dari sebuah judul film drama korea terkenal yaitu The Descendant of The Sun, sebuah drama yang sedang populer tahun 2016 ini.  Drama yang berdurasi 16 episode ini sukses raih rating tayang 27% di korea sehingga telah menyita perhatian banyak pihak.



Drama korea yang satu ini mengkisahkan cinta antara tentara dan seorang dokter.  Naskah DOTS ini ditulis oleh penulis ternama yaitu Kim Eun Sook, yang  telah melahirkan kisah-kisah dari  drama korea yang telah terkenal seperti  “The Heirs” ;  “Secret Garden”; dan “Lovers in Paris”.