Menerima Order Satuan Sablon di atas Sweater (Half Zip, Full Zip, Hoodie, Oblong).
Sweater menggunakan bahan Cotton Fleece. Tersedia Ukuran M, L dan XL.

Warna: 
Abu Misty Muda
Biru Donker
Hitam
Merah Marun
Putih
(Tergantung Ketersedian Stock)

Sablon Satuan Sweater Hoodie Oblong


Bahan Cotton Fleece adalah bahan yang halus dan awet. juga tidak menimbulkan rasa gatal saat dipakai dan hangat.

Sablon kami menggunakan model sablon cutting polyflex.
Tersedia warna sablon: Hitam, Merah, Putih, Emas, Kuning gelap. 


Harga satuan mulai dari 150rb.
Hargatergantung dari ukuran sablon dan warna.
Pesan via Chat BBM.



Mengenal bahan Cotton Fleece

Polyester Fleece terasa lebih lembut dari cotton Fleece ketika masih baru, tapi ketika telah lama  dipakai terasa kasar dan dapat mengumpulkan banyak bulatan. Ini akan mempertahankan panas lebih baik dari kapas, tapi tidak bernapas dengan mudah, berarti itu akan menjebak kelembaban dan keringat. Ditambah lagi berbasis minyak bumi serat, lemak dan minyak (makanan berminyak, keringat, dll) akan dengan mudah menodai poliester, biasanya secara permanen.

Cotton Fleece mungkin terasa lebih kasar dari polyester pada awalnya, tetapi akan menjadi lebih lembut karena usianya. Itu tidak mempertahankan panas juga, tapi bernafas dan lebih fleksibel untuk cuaca sedang. Sebagai aturan praktis, kapas (cotton) akan selalu  lebih terlihat menarik dari pada sintetis (polyester) setelah beberapa lama, sering menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Pada akhirnya itu benar-benar menjadi permanen dan daya tahan pakai lebih lama.

Jadi bahan cotton Fleece untuk sweater hoodie ini adalah pilihan terbaik bagi anda yang ingin memiliki sweater untuk jangka panjang.