Sebagian besar netizen tentu sudah tahu dengan nama pendiri Facebook.  Facebook merupakan jejaring sosial terbesar di dunia, dengan anggotanya lebih dari 1 milyar.  Dialah seorang cowok yang selalu berpenampilan kasual bernama Mark Zuckerberg.

Bagi kamu yang sering memperhatikan penampilan orang-orang terkenal, seperti pendiri facebook ini mungkin akan bertanya-tanya, kenapa si Mark ini selalu berpenampilan kasual dan anehnya lagi setiap kali tampil di berbagai acara, dia biasanya sering sekali memaki kaos polos berwarna abu-abu.



Selama sesi tanya jawab di kantor Facebook Menlo Park, California tahun lalu, majalah online Newyorktime mengajukan bermacam pertanyaan kepadanya seperti: Bagaimana Anda menangani berbagai macam hambatan? Bagaimana akurasi dari film "The Social Network"? dan lainnya.

Namun Anda satu pertanyaan yang cukup menarik yaitu tentang gaya berpakaiannya yang sering terlihat oleh media: Mengapa Anda kaos yang sama setiap hari?

Berpakaian dengan kaos biasa berwarna abu-abu, Mark memberikan jawaban rasionalnya.

 "Saya dalam posisi yang benar-benar beruntung ini, di mana saya bisa bangun setiap hari dan membantu melayani lebih dari satu miliar orang, "dia mengatakan. "Saya benar-benar ingin membersihkan hidup saya untuk membuatnya seperti itu, sehingga saya harus membuat keputusan sesedikit mungkin tentang apa pun, kecuali cara terbaik untuk melayani masyarakat ini."

Zuckerberg mungkin tidak tampak seperti panutan fashion, tapi dia ini bisa dibilang salah seorang paling terlihat dari kelompok  laki-laki yang telah memilih untuk mengadopsi seragam pribadi.

Ini rekaman video dari salah satu acara yang menghadirkan Mark Zuckerberg.



Gaya penampilan Pendiri Facebook:
Koas katun warna abu-abu dan celana jeans denim biru. Kadang-kadang dikenakan dengan Ray-Ban, hoodie dan sandal Adidas.

Selain pendiri facebook itu, banyak juga pria sukses lainya yang memilih untuk memakai gaya pakaian yang sama setiap hari, Contoh saja wirausahawan paling fenomenal di Indonesia, Bob Sadino, yang selalu bercelana pendek dan berkemha putih setiap hari, bahkan di acara-acara talk show besar.